iLLy

iLLy

Selasa, 29 Maret 2011

Aku, Dia, dan Mereka

Aku punya pacar tapi cuekk ..
:/
Kadang ngeselin, kadang ngangenin :)

tapi aku punya mereka ..
Mau tahu nama lengkap mereka ?
1. Jelika Olivia Souhuwat
Cewek Ambon yang manis skalian cewek dengan postur tubuh paling tinggi di pLandicted 09.. hehehe
Punya pacar yang kerap disapa "Kak Goncang", asal Timor Leste, jurusan Geodesi'08 .
2. Wiliana Fiona Bere
Cewek asal Atambua, orang yang paling cuek sedunia ... Kalau lagi malas kata-kata andalannya adalah "ho Lah"
wkwkwkwk :D
3. Chesa Ndoen
Cowok asal Kupang, waktu SMP adalah musuh bebuyutan saya, tak tahu mengapa ia menjadi sahabat terbaik di saat kuLiah . Aneh bin ajaib. Cowok yang hobinya mengejek orang Lain dan paling senang buat orang di sekelilingnya kesal.
Dasar jahil ! >.<

Tapi , mereka punya karakter masing-masing ..
they're so UNIQUE ;P
kalau dekat mereka pasti ada saja hal-hal baru yang gokil..
bisa ketawa sampai ngakak dan tak tahu diri ..

kaLau bersama 2 teman cewek, hobbinya jalan-jalan, shopping, ke saLon ..
itulah kebiasaan cewek ..
hahahaha :D
kebiasaan masuk di distro dekat kampus sekedar Lihat-Lihat doank, trus keLuar gi dech ..
wakakakak

kalau chesa, dia teman curhat yang baik ..

pokoknya ada aja hal baru kalau bersama mereka, sampai lupa kalau aku tuh punya PACAR ..

>,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*wow
*biaza
*no good