iLLy

iLLy

Sabtu, 12 Mei 2012

Kamu + KaLian + Mereka + Aku = SECOND FAMS !

Aku bahagia.
Mengapa ?
Karena bersama kamu, kalian, dan mereka, aku mengerti apa itu SAHABAT !

2009, hampir 3 tahun yang lalu kita dipertemukan dalam satu lingkup ruang. Awalnya tidak saling mengenal. Namun, perjalanan waktu selama 3 tahun membuktikan kalau kita bukan sekedar SAHABAT tapi kita adalah SAUDARA. We are BROTHERHOOD since 3 years ago until now !



Kami bukan saja menghadapi kenangan manis, banyak kenangan pahit, asam, dan asin seperti nano-nano.
Kami bukan tak pernah berbeda pendapat, sering terjadi pertengkaran kecil karena perbedaan pendapat itu.
Hanya saja bagi kami masalah yang berlalu, biarlah berlalu dan cukup dijadikan pelajaran untuk lebih baik ke depannya.
Perbedaan antara kami, baik itu suku, ras, agama, maupun bahasa bukan membuat kami berpisah atau minder. Perbedaan itu yang membuat kami INDAH.
Perbedaan itu yang membuat kami SATU.
Perbedaan itu yang membuat kami MENYANYANGI, MENGASIHI, MENGHARGAI satu dan yang lainnya.



Aku bangga menjadi bagian dari hidup kalian.
Aku bahagia menjalani hari-hari bersama kalian.
Setiap hari bersama kalian takkan buat aku bosan, karena selalu ada canda tawa dibalik kesedihan, selalu ada damai dibalik kegundahan, kalian terlalu berarti buat aku.



Aku bangga menjadi bagian dari keluarga besar PLANDICTED'09.
Because we are addisted here ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*wow
*biaza
*no good