iLLy

iLLy

Selasa, 18 Januari 2011

TERSENYUMLAH UNTUKKU

TUHAN ..
Perasaan apa yang ada nii ..
Jatuh CInta ??
arrrggghh

Napa aku takut skaLi kehilangan dia ?
Napa aku cemburu Lihat dia bersamam orang lain ?

Aku ingin disampingnya terus .
Selalu disupport oleh dia ..
Selalu melihat senyumannya ..
Bahkan kali ini tak sempat lagi aku bertemu dia ..

Aku ingin dia skali lagi mengatakan
"TERSENYUMLAH UNTUKKU"
di saat aku sedih ..
di saat aku gundah ..
di saat aku ragu ..
di saat aku menangis ..
di saat aku berduka ..
di saat aku merasa sendiri ..
di saat aku rindu keluargaku ..
Aku ingin dia mengatakan kalimat itu lagi ..
untuk yang kesekian kalinya ..
:'(

Aku butuh dia saat ini ..
di saat aku sendiri selalu ada dia yang menguatkanku ..


MISS U ..
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*wow
*biaza
*no good