iLLy

iLLy

Rabu, 24 November 2010

Menunggu itu MENYAKITKAN

Selama ini orang yang aku tunggu itu KAMU !
KAMU , KAMU, dan KAMU !
kayaknya semuanya bakal sia-sia.
Kamu dengan gampang sebutin nama cewek kamu satu per satu di depanku, tapi gak tahu kaLau telinga ku sakit dengar semuanya !
Kalau aku bisa berteriak, udah ku teriakin kencang-kencang !
STOPP!

Satu jam bersamamu udah bisa buat hatiku tenang.
Kamu datang, dengan tingkahmu, bisa buatku tertawa, bisa buatku tersenyum, dan bisa buatku menangis.
yak, 1 jam buatku tertawa di sepanjang perjalanan pulang, dan 15 menit buatku nangis bercampur emosi.
Masih juga aku ditanya kenapa aku begitu emosi melihat kelakuanmu tuh.
Tanya kenapa?!
Tanyakan pada dirimu sendiri kenapa aku jadi begitu.
Aku rasa kamu sudah tahu jawabannya.
AKU CEMBURU ! CEMBURU !
Karena aku masih sayang kamu.
Harus jujur dengan cara apalagi.
TIDAK GAMPANG MENUNGGU.
ternyata menunggu sesuatu yang tak pasti itu benar-benar menyakitkan.
Tak ada seorangpun yang bakaL betah menunggu seperti yang aku lakukan.

Maaf, untuk saat ini aku belum bisa..
Butuh waktu..
Waktu yang mungkin agak panjang, menyakitkan, dan tak menentu.

I hope u find it what u're looking for
And I hope is everything u dream ur life could be and so much more
And I hope u're happy wherever u are
I want u to know that, nothing's gonna change that..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*wow
*biaza
*no good